Izin numpang curhat



Alhamdulillah hari ini terlewati, 
Tapi terus aja muncul tantangan, yang aku janji setelahnya bakal berjuang, eh kalah lagi kalah lagi

Tadi aku udh mulai buka Qur'an di bis, aku mulai murojaah dr juz 7, bismillah hilangkan mindset klo
 "percuma diulang kalo ujian nnti ga bisa

Sifat2 yang sudah mendarah daging "belajar kalo ujian" sebenarnya udh dari lama pengen dicicil tapiiii sussssah yaa bund

Hari ini baru selesai nafas setoran , tau tau jadwal hafalan keluar Minggu depan , dan dipakein embel2 " laaaaazim Najah" 

Kek harapan najah itu dah melekaaaat, ayo deh kayanya aku ga bisa menolak terus terusan, ayok hrs diterimaaa, jangan benciii pengajarnya sebab tekanan ini, Krn ini juga demi kebaikan si manusia yang suka batu dibilangin wkwk 

Setelah ujian Qur'an, terbitlah ujian Azhar tingkat 3 jurusan tafsir hahahaha boleh ketawa gaa siii
Disaat temen2 yang lain udh persiapin ujian Azhar, akunya masih blm bisa berpaling dlu dari Qur'an.

Emang penerapan Al-Qur'an itu pencemburu bener banget ya...

Awal semangat baruu semogaaa lebih baaaik lebih tenaaang, daaan tercapai keinginan

Oiya Hr ini aku ngerujak d rumah temen, terus lihat buku nya najwaaa penulisnya cak nun, bacanya berasa charge pikiran, terus nostalgia bareng zaman zaman di mumtaza, ketawa lepas haha hihi, Alhamdulillah, bahagia punya mereka di perantauan ini.

Comments

Popular Posts