Berharap seperti princess



Hari ini ujian ke 4 ku
Aku membiarkan hari ini tampak baik
Dengan mengcover wajahku dg make up
Agar tampak ceria cantik dan tidak pucat

Aku memakai pakaian cerah warna hijau
Mulai dr kerudung, Ciput gamisnya sampai kaus kakinya

Aku ingin look seperti princess hari ini
Berjalan anggun seperti tidak ada beban ujian

08.25 aku mengejar bis 24 Jim arah ke Sabi', tempat kuliahku
Berlari tentunya, mana bisa aku berjalan anggun bisa bisa aku tertinggal dan terlambat ujian.
Ah sial, sampe dalam bis tempat duduk full.
Aku menyipitkan mataku ke arah belakang, sambil memegang tiang bis
"Akhi akhi semuanya bermuka tembok"
Tak peka, aku berharap ditawarkan tempat duduk dan berharap membaca lembaran talkhisan sambil menikmati angin Mesir pagi ini

Lagi lagi aku gagal menjadi princess hari ini.

Aku berdiri, badanku kesulitan menjaga keseimbangan. Karna sambil menulis cerita ini.
Aku tersenyum :)
Hah gapapa
Yasudah segini dlu

Aku mau buka pdf pelajaran hari ini

Wish me luck

Dijalanan macet menuju kampus, 09 Juni 2021


Comments

Popular Posts