Sanah Helwah Najwa 🥰





" aku ulang tahun kamu gak ada, kamu ulang tahun akupun gak ada"

-gapapa ya kita berjarak dulu

Sanah helwah ya gamiiiilah

Ya nagwa (bisikan), qolbi (hati) yang sulit tertaklukkan,
Entah sudah berapa banyak koneksinya.
Aku harap dirimu tetap seteguh itu dengan prinsip.
Ya kalo ada ya gamasalah sih.

Terus...
Yang kata orang sibuknya ngalahin presiden ppmi.
Ya bener sih itu, aku setuju.
Ayo mana korban alginnatul qolbi najwa kalo janjian, dia gadateng, seringnya urgent. Aku paham
Sampe sampe udh nyampe bandara ga ketemu aku yaaa bep. Bisa banget bisa, bisa.

-kalo aku egois, aku bakalan nganggep kamu itu, gak mrioritasin aku.
Tenang, aku gak nganggap gitu kok.
Aku paham,
Setelah begitu banyak orang sibuk di sekelilingku.

Hmm kalo ada mamanya di Mesir, melihat mamanya yang khawatiran banget, aku rasa Mesir adalah tempat Najwa berekspresi dan bereksperimen apa yang di deket rumah ga bisa dia lakuin.

Hm partner sibuknya Thalia nih, Gatau dah ni org bedua emang mau nyalonin wihdah tahun berikutnya, entah emang suka.
Tapi kalo aku nilai si emang pada suka euforia organisasi, apalagi menyukseskan sebuah acara, itu adalah sebuah kenikmatan, kebanggaan hanya menjalani yang mengerti rasanya walaupun secara kasat mata menyusahkan diri.


Teruss aku belajar dari Najwa,
Kalo biar hati kita lapang, beresin masalah org lain itu (tak ternilai kesenangan yang didapat)

Sering banget ngintilin Najwa survei rumah, ngintilin ngasi bingkisan ke kakak pemateri.

Ya aku walaupun gak berkecimpung, nempel sama Najwa aja banyak banget pelajaran yang dipetik tiap harinya.

Tapi jangan di tanya Najwa kalo di rumah aja, lagi sakit aja dia pengen keluar, pengen beresin masalah organisasi, karna mau sakit ga sakit,bakalan ketumpuk yakan wa.

Terus Najwa tu suka bingung, kalo di rumah aja.
Dia suka ke rumah aku, mendadak lagi.
Healing ya wa, bentar lagi aku balik Mesir. 
Ha bebas lah kamu tu mau datang kapan aja
Ga usah bingung bingung lagi, aku gapapa kalo kita larinya ke mesjid Azhar kalo ga ke bee kuliner, pilhan terakhir kinanah, sekedar nunggu dia buka cerita

Sumpah Najwa kalo mau cerita, walaupun org ya to the point, tapi kalo cerita apalagi masalah hati. Lama bet muqoddimahnya
Yang ketawa dulu lah
Teriak dulu lah
Kudu harus dipancing tema nya wkwwkw
Sok sok paham
Padahal ga paham

Aduh panjang baaaaanget, aku dah hapal Wawa banyak banget kebiasaannya.

Kebiasaan buruknya kalo galau
Suka ke ramsis tiba tiba
Sendiri, malem lagi 
Bolak balik sabi' darrosah yang gadipercaya kalo karna gada bawa charger
Aku yang ga paham dia ada apa, nangis tiba tiba.


Pkonya semua kebaikan Najwa, smg Allah mudahkan urusan masa depannya aamiin, rezekinya.
Semua mua muanyaaa
Sumpah ini temen aku perfecto
Awas Kelen sia sia kan
Gadak Kelen dapat wanita ni dimana pun
Limited edition, karet dua warna hijo .

Love u
Disini dah jam 12
Dah ganti tanggal
Pkonya aku ucapin ikut waktu indo

11 Mei 2021
Rumah q di Aceh tercinta
00.22 Wib





Comments

Post a Comment

Jangan biarkan tulisan ini sepi

Popular Posts