Kita butuh ruang


Aku terinspirasi dari lagu tulus yang judulnya "Ruang Sendiri". Aku suka, suka semua bahkan. Tapi sukaku sekedar halus dan indah di dengar, beda dengan adikku " bukan pencita tulus namanya, kalo ga tau liriknya" gilaaa jleb banget akuu wkwwk. 

Perjalanan Medan-Aceh Singkil kita habiskan konser lagu lagu tulus, aku- dipandu lirik lagu dari google.

Potongan lirik lagu tulus
"Beri aku kesempatan tuk bisa merindukanmu"
"Jangan datang terus"
"Beri juga aku ruang bebas dan sendiri"
"Jangan ada terus"

Dari potongan lirik ini, aku mahaminnya pasangan  yang sedang bosan dengan siklusnya, kalau selalu ada, gak ada rasa ruang untuk rindu, dan kalo selalu ketemu terus, bisa jadi berantem terus.
Yang jadinya bikin pertanyaan " loh cinta kok bisa jadi gini si?"
Sok paham banget ya, ga kok bukan gitu.
Yang paham ga harus ngalamin loh, dari ngamatin org lain aja bisa wkwkwk

Menjalin hubungan identik, terkekang walau gak secara harfiah "dibilang dikekang" tapi karna menjaga perasaan pasangannya, dia bisa mikir dua kali untuk mau bertindak seperti apa semaunya.

Oke next lirik
"Aku butuh tau"
"Seberapa kubutuh kamu"
"Percayalah rindu itu baik untuk kita"

Oke, dari jeda itu kita sadar. Kita ini karna memang ada yang mendasari, yaitu cinta, atau hanya karna terbiasa.

Sebenarnya, ruang yang mau aku bahas bukan ini, tapi karna terinspirasi ya dibahas dikit boleh lah, menarik2 juga.

Aku nemu postingan menarik, kakak ini produktif banget, setiap postingannya itu berisi tulisan tulisan yang bikin setiap pembacanya 
"Oh iya ya"
"Ehm bener juga"
" Aku ternyata udah sejauh ini"

Aku baru sadar, bahwa diingatkan itu mahal harganya.
Apalagi sampai terketuk hati, dan sampai bergerak.
Betapa berpahalanya org yang menebar kebaikan.
ini dulu yang aku lakukan, semuanya aku ikuti.

Kalo Real Life beli barang, kita ngutamain yang butuh dibanding ingin, harusnya kita juga bisa memfilter mana yang kita ikuti.
Yaa persepsi org beda beda kali ya.
Yang aku maksudkan disini, jelas kita arahnya mau apa. Ga disibukkan mengagumi, tapi cukup beberapa tapi konsisten dapat membawa pengaruh ke diri sendiri.
Panutan ceunah maksudnya. Hilih bahasa ribet bat ya nyari yang ngena ke hati dan pikiran pembaca hehe.

Oke next
Pas ngebaca ini sumpah aku ngebatin
" Ah mana bisa aku kaya mereka"
Standar kita melihat ketinggian coy
Itulah yang disebut orang beruntung adalah orang yang lebih baik dari hari kemarin ;) sesimple itu gaiss, manusya emang suka bikin ribet, apalagi cewe, dia kadang suka berantem sama dirinya sendiri. #canda cewe.

Lanjuuuuuuut...
ini intinya, ini.
Fokus ke diri sendiri, kasih ruang buat diri sendiri MUHASABAH.
Ditambahi aktifitas2 yang gak buat kita lupa terhadap penambahan skill.

Siapa itu?
Orang yang selalu mendukung kamu, tentunya.

Apalagi?
Tulisan tulisan yang gampang terbaca.
Ditulis maunya apa, ingin mahir dalam apa.

Sehingga diri kita sendiri ga keluar dari garisnya, emang angin kenceng banget, kaya badai, susah banget kalo gada yang megangin, ea .



Alhamdulillah bermanfaat.
Asyuufakum marro gayya ( see you later)

Senin, 3 Mei 2021
Rumah q 



Comments

Popular Posts