Dilema

Sebagaimana jarak yang memisahkan
Rindu adalah masalah yang selalu menghinggap diantaranya.
Sekarang bukan perihal rindu
karna rindu akan selalu ada, tidak bisa dipungkiri

Rasa menggebuku pada ilmu
Entah aku tamak, atau aku memang butuh banyak
Yang sudah pasti
Bagaimana aku meraih ilmu itu?
Ditengah cobaan negara baru
Yang Bahkan aku belum cukup mengenal di setiap titiknya

Diriku yang tidak bersabar
Diriku yang enggan berusaha lebih
Dititik sulit ini, aku butuh orang tua
Saat ini apakah rindu yang harus aku kedepankan?
Tidak!
Jika Aku terus merengek rindu...
Kamu cengeng!
Gak ada bedanya sama anak kecil
Jarak antara aku dengannya bukan main main
Ribuan kilometer terbentang

Ayah ... Lisa harus apa

Hayy Asyir, 17 April 2020
                     19.24 clt

Comments

  1. lisa, ayus juga rinduu lisaa... tetap semangat belajarnyaaa.... insyAllah ayus selalu doain yang terbaik buat lisa di sana. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan biarkan tulisan ini sepi

Popular Posts