Its ok not to be okay

Tidak ada yang menyangka bahwa hari ini lebih buruk,
Dari hari hari yang kita anggap terburuk.

Pengen lepas di suatu kondisi, berharap lebih baik, nyatanya menciptakan musuh baru.
Khawatir yang sudah dari lama disadari, diabaikan.

Yang kita nyangka selalu ada, menyakiti pada akhirnya.
Kau, hidup ini tidak hanya berputar pada sekelilingmu.
Mungkin kau harus menyaksikan hal yg lebih sakit, sehingga merasa lukamu tak seberapa lukanya.

Memikirkan kondisi org lain, lumayan berhasil mengalihkan
Sesederhana itu kadang, banyak yang tidak bisa makan diluar sana, kita masih bisa makan, tapi memilih tidak makan, Krn masalah ini oh Tuhan mengapa besar sekali.

Sudah lama aku tidak menulis, mungkin ini terapiku untuk cepat sembuh.
Sesak yang dirasa hingga tidak bisa menangis, bukan tidak bisa menangis, karna masih tertahan.

Cintaku lebam membiru,
Ini mungkin arti arti lagu galau yang aku sukai, aku bisa merasakan rasanya semua
Rasa rasa sakit itu aktif.

Dulu menghayati, skrg ditahap menjalani.

Gapapa, aku masih blm babak belur,
Habiskan semua yang aku punya, dan ketika tak ada yang bisa kulakukan, aku masih punya Allah yang gak pernah meninggalkan aku

الله لن يتركني ابدا
Allah rindu, sudah lama kamu tidak menangis, tapi ketika menangis selalu karna hambamu 

Kapan aku bisa mencintai Allah tahapnya rabiatul adawiyah ? Mengapa takku letakkan cintaku pada hamba dialihkan kepada Nya ?

Sejatinya manusia ingin menjadi satu satunya, rabiatul adawiyah menginginkan Allah satu satu untuknya, saat dia tau Allah itu Tuhannya org banyak.

Comments

  1. 🥰Allah sayang Icha, dan ada banyak orang lain yang sayang Ica. Ga bisa bilang smngat karena luka ga smbuh gtu aja tapi pasti akan smbuh 💕💕

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan biarkan tulisan ini sepi

Popular Posts