ini aku, saat tidak rajin dan juga membosankan :)

Aku pas laper rasanya pengen makan banyak banyak,
Taunya malah makannya gak sebanyak yang dipengen.

Pengen = Nafsu = Tamak ya bunda bunda sekalian.

Hari ini perutku tidak bertingkah, tapi aku gak pengen makan.
Justru disaat bertingkah pengennya makan aneh aneh dan harus itu lagi, kan pusing kalo jauh.

Menurut kelen2 sekalian harus aku turuti gak sih?

Aku hari ini tidak keluar kemana mana, bahkan satu anak tangga pun tak ku langkahi, biasanya sampai 9 kilometer perhari bahkan lebih kalo bisa.

Memikirkan keluar pake baju apa dan dengan siapa juga tidak semangat.
Hmm andai ada yang ngajak, keluar naik taksi yang ga usah pake jalan kaki panjang, nanti sepatuku rusak dan moodku jelek badanku soak.

Cucianku ada, sebenarnya tidak kotor.
Cuma aku melihatnya kotor 
"Ah cuci sajalah" (aku masukkan baju kotor itu ke tas Indomaret warna biru)

Setrikaan ku juga ada, tapi sudah kulipat rapi di dalam keranjang, dan tidak terlalu menggunung " ah besok sajalah"

Catatan kuliah juga sedang aku anggurkan.

Seharian ini, tidak banyak cerita yang ku dengar, dan tidak banyak kalimat yang ku keluarkan.

Aku menikmati kesendirian, melihat sosial media yang membuatku tertawa aku tertawa, yang membuatku sedih aku menangis, ya begitulah.

Untuk diriku yang bermalas malasan hari ini, aku tidak memarahi kamu ( diriku sendiri) aku mewajarimu.

Tapi rasa rasanya perkataan di dalam hati yang ingin mengatakan " ih ngapain si kok hari ini males banget" 
_aku tepis_
Karna besok bisa jadi hari lelahku










Comments

Popular Posts