Surat Cinta

Untukmu yang kumaksudkan dalam hati
Seseorang yang sangat berarti.

Bolehkah aku mengemis perhatianmu?

Katanya...
" Jangan mengemis perhatian, jika kita berharga dia akan rela memberi begitu saja "

Rasanya perhatian selalu diberi, kelihatan seperti syarat sah, mungkin?
Ada rasa yang hilang dibalik perhatian itu, aku yang sudah dewasa, mungkin?

Rasa-rasanya ada hal lain yang lebih jadi fokus utamamu.
Ga boleh ya seperti anak kecil, yang sedang pelik merasakan kekejaman dunia?
Curhat ingin istirahat dari apa saja.

Akhir ini,
Kenapa sesak ini sangat sulit teratasi?
Jikaku tak lagi menganggapmu
tempat yang paling meneduhkan itu.
Kemana lagi aku harus lari ?.

Yang saat ini ingin kusampaikan dari hati yang terdalam semoga tersampaikan dengan baik.

Ingin mendapatkan cinta yang tulus mendoakan.
Tak peduli sosok yang hebat dibanding yang lain atau bukan,
Tapi hati yang turut sakit merasakan.
Yang mensyukuri titipan,
bukan menjadikan beban.
Yang merawat sebaik-baik anugrah,
Sampai menjadi seseorang yang berkiprah.

Permintaan ku...
Maukah belajar menjadi lebih baik bersama?
Sebelum itu,
Aku sedia jadi tempat keluhmu,
Bukan aku saja yang melepaskan lukaku.
Aku mau tau kesusahanmu,
Yang kan kubawa tangis di sepertiga malamku.

Ayo kita berbaik bersama.
Tak adil, jika ilmu yang didapat tak memberi pengaruh hubungan sesama kita dan kepada pencipta.

Aku tak yakin bisa menghadiahkan surga jika tanpa keridhoanmu, dan pengharapan besarmu terhadapku.

Aku ingin merasa sangat bertanggung jawab.
Beri aku semangat, dorongan untuk dapat melakukan yang terbaik.

Aku mencintaimu.
Semoga Allah menyampaikan rasa cinta ini yang berharap kebaikan selalu menyertaimu.

Hayy Asyir,18 Juli 2020
00.01 Clt.

Comments

Post a Comment

Jangan biarkan tulisan ini sepi

Popular Posts